Thursday, April 10, 2014

Kaibaek Indonesia Firstpost

oleh Unknown pada 10:21 AM
Seperti judulnya, iya benar ini posting pertama saya*Ngerti bahasa inggriskan?* haha masuh newbie kesiyan banget.

Oke langsung aja kali yah saya sih orangnya ga suka bertele - tele ntar yang baca keburu bosan, yaa~~ itu sih kalo ada juga' yah yang baca dan kalo ada yang perduli dan kalo ada yang nemu ni postingan dan gila apes banget tuh yang semacam kurang kerjaan bacain post kaya beginian mendinng exit aja daah!

Lanjut!! Mungkin lebih ke introduce kali yah, kita kenalan*ya elah ga mutu banget* gue sendiri udah yang kaya "Ahh malas nulis, gajelas juga mau apaan nih makhluk hidup satu, dari ordo mana sih". But its important ko*So inggris*. Intinya di Blog kecil - kecilan ini saya bakalan ngeshare banyak hal soal - soal ujian nasional, ehh engga yah? ralat seputar  

KAIBAEK SHIPPER, mana suaranya? Auuu~~ A saranghaeyo naneun ke geuro minyo*heyy udah jamannya Overdose kalee~! moveon!!*

Jujur sih sebenarnya dan udah pasti saya ini seorang Kaibaek Shipper akut kritis komplikasi tinggal nunggu yang maha kuasa*naujubillah amit-amit #teleportasi bareng kai yang memiliki banyak permasalahan yang sama seperti yang kalian - kalian mungkin alami *ngomong sama modem* 

Alangkah baiknya kita bahas dulu sedikit yah little bit.

 
1. Minimnya link KaiBaek
Link yang ngebahas EXO Couple yang terdiri dari dua spesies*lupain dulu tuh Biologi* Namja super Kyeopta ini masih terbilang minim, oke mungkin bukan minim yah kali guenya aja yang katro' haha, setidak nya minimlah untuk yang basic nya di Indonesia.
Lalu beberapa mungkin cukup ada sedikit, ga terlalu banyak, ga kurang ga lebih mungkin pas - pasan tapi aga sedikit kurang - kurang *apaan tuh kata - kata #digoroksuho
2. Sulitnya masuk fanbase shipper
Sungguh - sungguh aduhai sulit masuk fanbase  mereka yang bisa dihitung jari -__- bisa dikatakan fanbase shipper memang belum menjamur seperti halnya fanbase individual member kaya -Ehem- Polar Light dan One And Only Kai.
Selain itu sama - sama kita ketahui yah Kaibaek ini sendiri tidak jamuran? maksudnya yah belum sepopuler Couple - Couple umum lainnya seperti


Hunhan


Baekyeol


Kaisoo
Jadi mungkin karena alasan ini lah Fanbasenya over protektif baru juga ga aktif beberapa hari udah main delete aja -__- woyy gue mesti nulis laporan Biologi gua dulu kale #abaikan
3. Tidak dalam bahasa Indonesia
Bisa dibilang problem ke tiga ini benar - bener membuktikan ke kudetan gue, hari gini gitu yah masih musingin masalah bahasa apa kata geogle traslate men. Well, bukan semata - mata  faktor penghalang bahasa yang sebenarnya menjadi alasan gue ngebuat blog gaje ini haha #ditabokTao. Tapi  men kita butuh trobosan baru yang terutama buat Kaibaek Shipper Indonesia setanah air bumi pertiwisejiwa raga Byun Baekhyun #mehrong

Lanjut!! dan pada akhirnya inilah fungsi saya berada di muka bumi ini, memuaskan hasrat keingin tahuan kalian yang terpendam untuk keberlangsungan kedamaian jiwa raga Byun Baekhyun*sekali lagi aja dapat piring cantik.

Insyaallah dengan mengucap basmalah, dengan blog ga mutu inilah yang akan mempersatukan hati kita para KaiBaek Shipper Indonesia, tunggu aja deh posting - postingan gue selanjutnya mungkin bakalan lebih banyak ke FanFict sih yah ntar di tambah munglkin beberapa fakta - fakta dan moment - moment Daebak mereka.

oKai kayanya cukup deh untu intro yang ga nyambung dan asal - asal ini semoga mewakili wassalam ;) #teleportasibarengkai

Bonus